Blog ADEKA Edu Toys & Craft

COMMENT

Posted on: Mei 1, 2009

Silakan berikan komen anda di sini dengan cara meng-klik judul diatas, atau silakan meninggalkan komen pada item produk tertentu sesuai pilihan anda. Terima kasih jika anda memberikan komen yg dapat memotivasi :)) :))

Please leave your comment here, or you can choose another place, just by clicking the product’s title. Thank’s for your motivating comments🙂🙂

10 Tanggapan to "COMMENT"

Hi…de! congrat ya web nya not bad lah…keep on innovating and exploring ur creativity in designing the tools n crafts. God bless u! hopefully…

Hai De! tampilan gambarnya da bagus, cuman lay out nya aja yg masih perlu di atur supaya menarik. Ok?

Dear Ms. Adeka…

Produknya bagus-bagus dan lucu..
Mudah-mudahan misi mencerdaskan generasi bangsa dengan mainan edukatif dapat terlaksana ya…

Salam kenal,
indriawaty-

Produknya bagus banget n sangat2 menarik sekali……
Harganya lumayan terjangkau
Congrat’s y….

thank’s bang erlan. Kapan-kapan main ke showroom, harga khusus kok. Apalagi kita produsen dan importir langsung, so harga pasti seeeppp🙂

Apakah produk ini masih jarang di toko atau mal?
Kerjasamanya udah sampe ke daerah mana aja?
Saya tertarik coz unik-unik modelnya…….

to Ibu Wina,
sebenarnya sy bingung loh, hehehe, ibu tertariknya sama produk Edu Toys atau woodcraft ya?? Jd yg ditanyain kemarin ttg diskon apa bu? Soalnya woodcraft dan mainan edukasi beda sistem resellernya. Kalo masih tertarik nanti sms lagi ya. Thanks🙂

Dear ADEKA,
hhmm..lucuuu…mo nanya:
1. Untuk bayi mainan edukasi stocknya apa saja?
2. Sy tertarik untuk reseller, syaratnya apa saja, saya di Makassar, sepertinya prospect disini cukup bagus.
Reply ya…tks

Mainan edukasi untuk bayi lumayan banyak juga bun, ada yg impor juga berupa carpet yang bisa bunyi. iya nih, reseller sy di makassar udah gak ada lagi, sejak taun lalu pindah ke riau. gak ada syarat khusus kok jadi reseller ADEKA, cek emailnya ya, sy ada kirim beberapa produk nya🙂

aww. wah saya tertarik sekali jadi reseller. bisa minta katalog atau daftar harganya gak? btw, di bontang apakah sudah ada resellernya dan di daerah lain di kaltim. kirim via email ke cyberikhwan@gmail.com ditunggu yah…wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mei 2009
S S R K J S M
    Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
ADEKA Edu Toys & Craft CONTACT:

Produsen Mainan

Mainan Edukasi & Mainan Kayu Berkualitas ADEKA Edu Toys & Craft

Importir Woodcraft

Woodcraft Construction Kits (Puzzle Kayu 3D) Made in China ADEKA Edu Toys & Craft
%d blogger menyukai ini: